?

Log in

 
 
20 December 2015 @ 08:40 pm
HOMIGAH ASAMI-SAMA SOWWY YOU GOT A RIVAL!!!!  
I'm trully sorry, Asami-sama!!! With the absence of your appearance, I found someone else that can make me KYAAING AWWW AWW AWWWWWWWWWWWW...



This Blonde-Demon guy is so cool handsome cute romantic childlike awwww awww awwwwww lah pokoknya (。♥∀♥。)ノ♡♡

When I get a long holiday, I think I might write a review about this manga ~♥~

(pssst : when Asami-sama come back, I know I will fangirling so hard over him again as usual. ʕʘ̅͜ʘ̅ʔ)
 
 
 
wenggozhwenggozh on December 21st, 2015 05:45 am (UTC)

Kapan asami sama muncul lagi?? Kangen nih..

shouichishouichi on December 26th, 2015 01:33 pm (UTC)
Asami-sama lagi indehoy asoy sama Santa Aki.. hohohohohohoh
chiitakachie on December 21st, 2015 04:19 pm (UTC)
bahkan dah lupa terakhir baca koori chapter brp... 0_0
tp emang si demon nya lucu trus si partnernya lugu abis hahahahaha
shouichishouichi on December 26th, 2015 01:36 pm (UTC)
embeeeerr!! Itu aku nungguinnya beeeertahun2. gonta ganti scanlator team sampe akhirnya bosen nungguin gak muncul2, akhirnya bulan ini tamat jugaaaa. hiks hiks TT TT

Sumpah tu cerita romantik bangettt. bikin klepek2. cowoknya ganteng pula. hohohoho x3 . sayang tengah2 volume pengarangnya ganti publisher ke shoujo manga TT_TT
chiitakachie on December 27th, 2015 05:01 pm (UTC)
apalagi pas dia rambut panjang astagayyyyy mak nyuzzzz banget dah hahahahaaha.... dan yg geblek itu ketika si uke ketemu uke iblis tetangga xDDDDD
shouichishouichi on December 29th, 2015 05:05 am (UTC)
Beda donk sama aq....gak suka pas dia rambut panjang.. Abis mirip.. fei long xDDD

Iyaaa!! kalo udah ketemu, seme2nya langsung pada hopeless gitu! Padahal uke x uke kayaknya seru tuh (si kacamata pasti jadi seme) xDDDDDDDD